Kunjungi Rektor Unissula, Cak To Dapat Dukungan Prof. Gunarto

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Apr 2022 13:23 0 5 mondes

SEMARANG – Mondes.co.id | Bertempat di ruang rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, pada 31 Maret 2022 lalu. Cak To memperkenalkan diri sebagai calon Ketua DPC Peradi Semarang.

Para Advokat senior terdiri dari H. D. Djunaedi, S. H., Sp. N., M. H. Andreas Haryanto, S. H., CN. , Permana Adi, S. h. M. H dan Dr. H. Achmad Sulchan, S.H.,M.H. serta beberapa advokat muda bersilaturahim dengan Prof. DR. Gunarto , S. H., M.H. yang saat ini sebagai Rektor Unissula. Pertemuan para advokat ini guna memperkenalkan Cak To sebagai calon ketua DPC Peradi Semarang.

Prof. Gun panggilan akrab bagi Rektor Unisula tersebut menyambut baik Cak To menjadi Ketua DPC Peradi Semarang. Beliau menyampaikan bahwa “Saya mengucapkan selamat berjuang kepada Sunarto, S. H., M. H. untuk menjadi ketua DPC Peradi Kota Semarang. Secara pribadi saya sudah kenal baik, dan mengetahui kompetensi dan aksesibilitasnya Saudara Sunarto, S. H., M. H,” ucapnya.

Selain memberikan dukungan Prof Gun turut memberikan arahan kepada advokat alumni Unissula untuk mendukung Cak To.

“Saya meminta seluruh alumni fakultas hukum Unissula yang menjadi anggota peradi kota semarang supaya mendukung saudara Sunarto, S. H., M. H. Di musycab nanti, supaya terpilih menjadi ketua DPC Peradi Kota Semarang,” pinta Prof Gun.

Selain itu, Prof Gun menyampaikan harapan agar nantinya saudara Sunarto, S. H., M. H Bisa menyatukan organisasi peradi di Indonesia, dan di kota Semarang pada khususnya menjadi organisasi Advokat tunggal.

“Dukungan dari Prof. Otto Hasibuan, S. H., M.H. menjadi modal yang kuat saudara Sunarto, S. H., M. H. Menjadi ketua DPC Peradi Kota Semarang. Di samping dukungan dari keluarga advokat Semarang, khususnya anggota Peradi dari Alumni Unissula, Untag, Undip, dan alumni USM.” imbuh Prof Gun.

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *