Diskominfo Pati Lakukan Sharing Ilmu Pengetahuan Dengan Diskominfo Surakarta

PATI-Mondes.co.id| Bertempat di Aula Diskominfo SP Kota Surakarta, Diskominfo Pati yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Endah Murwaningrum, Kasi Pengelolaan Jaringan Komunikasi Publik, Mathitha Ranti dan Wasis Kusidi telah diterima dengan baik oleh plt. Kabid Komunikasi dan Persandian, Isnan Wihartanto

Selama ini telah banyak prestasi yang diraih oleh Diskominfo SP Kota Surakarta, seperti bertahun-tahun menjadi Pemenang Lomba Pertunjukan Rakyat se Diskominfo Jawa Tengah, bahkan penilaian dari Komisi Informasi Provinsi Jateng pada website, medsos dan SAQ PPID Utama mencapai nilai 94,50. Pada, (26/11/2021).

Selain itu, banyak hal menarik yang sudah dilakukan, seperti rutin mengadakan pertunjukan rakyat empat kali dalam setahun, siaran keliling menggunakan mobil, sosialisasi ke kecamatan-kecamatan untuk memberikan pengetahuan pemanfaatan medsos, bekerjasama dengan akun sosmed yang mempunyai pengikut banyak, seperti @agendasolo_id, jelajahsolo dan masih banyak lagi.

Juga mengadakan lomba film animasi dan film pendek, film untuk mengisi videotron, sosialisasi di pasar rakyat, juga memiliki media cetak sendiri “Solo Berseri” sebagai salah satu alat publikasi.

Diskominfo Pati sangat berterimakasih atas sharing ilmu pengetahuan dengan Dskominfo SP Surakarta, semoga Pati ke depan lebih baik lagi dan bisa meniru dan memodifikasi dari keberhasilan Kota Surakarta.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.