Satpolairud Polres Pati Mengajak Nelayan Desa Banyutowo Tingkatkan Keselamatan Berlayar

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Apr 2022 12:01 0 1 mondes

SATPOLAIRUD POLRES PATI AJAK NELAYAN BANYUTOWO TINGKATKAN KESELAMATAN BERLAYAR

PATI – Mondes.co.id | Kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan Satpolairud Polres Pati dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, S.H, M.H., M.Si melalui Kasat Polairud AKP Daffid Paradhi, S.H mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di wilayah Banyutowo.

“Patroli ini juga sebagai upaya kami untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran kegiatan masyarakat pesisir,” ungkap Kasat Polairud, Rabu (20/4/2022).

Dijelaskan juga bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personilnya tersebut selain untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah pesisir juga untuk mengedukasi masyarakat nelayan terkait pentingnya alat alat keselamatan berlayar diatas kapal saat melaut.

“Melalui kegiatan ini, selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang ada di pesisir untuk sama-sama menjaga keamanan, kami juga mengajak nelayan agar lebih mmeperhatikan keselamatan dalam berlayar dengan memberikan bantuan berupa life jacket,” tutur AKP Daffid Paradhi.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

(*/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *