Masa Pandemi Tak Surutkan Make Up Artist Terus Berinovasi dan Berkreasi

PATI-Mondes.co.id| Workshop Pelaku Ekonomi Kreatitif (Ekraf)  Subsektor Fashion Make Up Artist (MUA)berlangsung pada Rabu (17/3/2021) di Resto 57 Pati, dengan tema Pandemi tak surutkan Make up Artist (MUA) untuk berinovasi dan berkreasi, dengan peserta sebanyak 50 orang terbagi menjadi 2 bagian. Pada, Kamis (18/3/2021).

Hari Muktio, Sekretaris Dinporapar Kabupaten Pati, menjelaskan, maksud dan tujuan daripada workshop ini adalah memberikan motivasi pada pelaku ekonomi kreatif khususnya Make Up Artist.

“Whorkshop ini memberikan semangat kembali para pelaku ekonomi untuk terus kreatif di masa pandemi ini,” terang Hari Muktio.

Lebih lanjut, Hari berpesan agar dapat berkarya dan beraktifitas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Bupati Pati Nomor 49 Tahun 2020 dan menebar semangat untuk masyarakat pada umumnya yang bergerak di sektor ekonomi kreatif di tengah pendemi covid-19.

Ia berharap dilaksanakanya Workshop ini pelaku ekonomi kreatif subsektor Fashion (MUA) di Kabupaten Pati tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi walaupun dimasa Pandemi.

Sebagai narasumber pada kesempatan tersebut, Ketua MUA Kabupaten Pati, Alfa Husna dan Ines Beauty Consultan Area Jawa Tengah.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.