Lokalisasi LI Menjadi Puing-puing Kenangan Masa Lalu

PATI-Mondes.co.id| Lokalisasi Lorok Indah (LI) yang selama ini digunakan untuk tempat prostitusi Kamis (3/2/2022) resmi dibongkar oleh Pemda Kabupaten Pati. Pembongkaran sendiri dilakukan sejak pukul 05.30 WIB, menggunakan sejumlah alat berat.

Data yang dihimpun media, Sebelumnya, Puluhan warga menolak akan dilakukan pembongkaran LI.

Aksi yang dilakukan dengan membakar ban bekas di pintu masuk sejak pagi dini hari, bahkan sejumlah warga juga menghalangi alat berat dan petugas keamanan yang akan masuk ke lokasi, hanya saja hal itu tidak berangsur lama, lantaran petugas keamanan menerobos dan mematikan api menggunakan water canon.

Amatan media, Ratusan aparat keamanan mulai dari TNI/Polri, Brimob, Satpol PP, hingga hansip dilibatkan dalam pengawalan untuk pengamanan pembongkaran rumah-rumah bekas tempat prostitusi yang sebelumnya digunakan untuk tempat-tempat penjajak surga bagi para hidung belang.

Nampak juga, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, Kasatpol PP Pati Sugiono memantau langsung pembongkaran ratusan rumah yang dibangun secara permanen, yang sebelumnya digunakan untuk hiburan malam, yang saat ini hanya tinggal puing-puing.

(Hdr/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.