Polsek Sukolilo Amankan Dua Pelaku Memproduksi Bahan Peledak

PATI-Mondes.co.id| Warga masyarakat Dukuh Jongso RT 3/RW 10 Desa wotan Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, merasa resah. Pasalnya salah satu rumah warga ditengarai memproduksi bahan peledak.

Melihat hal tersebut warga masyarakat sekitar segera melapor ke Polsek Sukolilo. Tak lama Kepolisian dari Sektor Sukolilo mendatangi TKP menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Setelah melakukan penyisiran di TKP, pelaku dan barang bukti akan kita amankan ke kantor guna penyelidikan lebih lanjut dan akan kita proses  hukum,” ujar Kapolsek.

Saat tim Polsek datang di TKP Pukul 15.00 Wib, Kapolsek IPTU Sahlan dan jajarannya menemukan bahan yang mengandung poltasium untuk pembuatan bahan peledak, Selasa (13/4/21).

Terutama barang bukti yang diamankan adalah kabel, poltasium 5 kg per kilo harga 125 ribu, brom 1kg, pelongsong 300 biji berbagai ukuran untuk pembuatan alat peledak.

Dengan demikian, Pihak Polsek Sukolilo telah berhasil mengamankan dua  pelaku berinisial ST dan NR selaku keluarga yang membuat bahan peledak.

Oleh karena itu, para pelaku hari ini dilakukan pemeriksaan oleh Kanit Reskrim Polsek Sukolilo.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.