Liga 3 Nasional Persipa Pati Ada di Grup G, Ini Tim Lawan Persipa


PATI-Mondes.co.id| Drawing pembagian grup putaran nasional Liga 3 ditetapkan PSSI. Persipa Pati tergabung dalam grup G bersama dengan Gasko Kolaka dari Sulawesi Tenggara, PS Bangka Setara dari Provinsi Bangka Belitung, dan Union Makes Strength dari DKI Jakarta. Pembagian grup ini dilaksanakan. Pada, Rabu (26/1/2022) sore.

Persipa Pati sebagai tuan rumah grup G dan grup H, akan menggunakan Stadion Kebon Dalem, Kabupaten Kendal akan menjadi tempat dihelatnya semua pertandingan di Grup G tersebut.

Sebagai tuan rumah grup G dan H, Seluruh pertandingan akan berlangsung di Stadion Kebondalem Kendal sebagai stadion utama, dan Moh Sarengat Batang sebagai stadion alternatif. Adapun yang tergabung dalam Grup H, antara lain PS Palembang, PSKB Bukittinggi, PS Jembrana, dan Persak Kebumen.

Sementara, Manager Persipa Dian Dwi Budianto mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya. Dan berjuang keras untuk menghadapi tim-tim kuat yang selama ini belum pernah dihadapi. Pasalnya, tim tersebut merupakan tim terbaik perwakilan dari provinsi masing-masing yang sebelumnya menjadi juara.

“Saat ini, kita mendapatkan grup dengan beberapa perwakilan provinsi. Semua lawan kita anggap berat, karena tidak pernah bertemu sebelumnya. Dan pastinya tim tersebut banyak kelebihannya dan mempunyai taktik yang berbeda,” ungkap Dian.

Menurutnya, apapun yang terjadi, seluruh pemain tetap optimis. Artinya Persipa akan memberikan perlawanan terbaik saat bertanding nanti. Laskar Saridin julukan Persipa telah melakukan persiapan dengan matang.

“Skuad Persipa Pati akan dimaksimalkan dalam menghadapi semua lawan di grup G. Kita optimis dan totalitas, agar bisa membawa Persipa Pati masuk ke Liga 2,” tandas Dian.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.