Timsus Pasopati Sasar Biljee Cafe Amankan 11 Pengunjung dan Sita Ratusan Botol Miras

PATI-Mondes.co.id| Timsus Pasopati Satsamapta Polres Pati kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran tempat hiburan Cafe dan Karaoke Biljee Cafe yang berada di ruko Pecinan, Kecamatan Pati. Pada, Kamis (23/9/2021).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang memimpin kegiatan bersama Kabag Ops Kompol Sugino, dan Kasat Satsamapta Akp Daffid Paradhi mejelaskan, sekira Pukul 23.00 Wib hingga Pukul 00.30 Wib Timsus Pasopati dengan 12 personil bergerak menuju Biljee Cafe.

“Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan sedikitnya 3 karyawan Cafe dan 8 pengunjung yang tengah asik minum minuman keras,” terang Kapolres.

Selain mengamankan karyawan Cafe dan pengunjung, petugas juga berhasil menyita ratusan botol minuman keras berbagai merk yang berada di tempat itu, hal ini disinyalir memang di sediakan di Cafe Biljee.

“Tak hanya amankan pengunjung, Kita juga menemukan ratusan botol minuman keras, berbagai merk seperti whisky, vodka, soju, congyang, anggur merah dan merk lainnya, sebanyak 129 botol dan rata-rata kadar alkoholnya diatas 5 %,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau, para pengunjung dan karyawan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi dengan melanggar peraturan. Dalam pelaksanaan kegiatan operasi tadi malam tak ada kendala apapun dan semua berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kegiatan berjalan lancar, semuanya kita lakukan pendataan dan pembinaan, selain itu kita menghimbau agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatan kegiatan itu lagi,” tegasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.