Safin Ulang Tahun, Kades Dukuhseti Berikan Kejutan Kue Unik

PATI – Mondes.co.id | Wakil Bupati (Wabup) Saiful Arifin (Safin) mendapat kejutan kue ulang tahun beserta kenang-kenangan dari pengurus dan anggota Karang Taruna Brojoseti. Kejutan diberikan usai sambutan acara Bazar Ramadhan, yang menampilkan produk UMKM lokal dan sembako murah juga disediakan untuk masyarakat sekitar.

Bertempat dikantor Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, yang dihadiri forkopimcam dan Kades Dukuhseti Ahmad Rifai. Pada Kamis (21/4/2022) sore.

Kades Dukuhseti memberikan ucapan kepada Safin dengan memberikan sebuah kue yang telah di siapkan.

“Bismillahirrahmaniirahim, semoga Bapak Wakil Bupati yang sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin selalu diberikan kesehatan dan barokah umur yang panjang, hingga dapat selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ucap Ahmad Rifa’i saat memberikan kue ulang tahun.

Ditambahkan, Kades Dukuhseti Ahmad Rifa’i juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, terutama Ketua Umum Karang Taruna (H. Saiful Arifin, SE) sekaligus Wakil Bupati Pati, juga Rektor Universitas Safin, Camat Dukuhseti, Kapolsek, Danramil, Kapus, dan seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten maupun kecamatan.

“Sekali lagi kami mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Pak Saiful Arifin ke 48, semoga senantiasa dikaruniai kesehatan dan makin sukses kariernya, serta berbahagia selalu,” ungkap Kades Dukuhseti yang akrab di panggil Arif.

Karang Taruna Brojoseti Dukuhseti yang layak mendapat apresiasi, karena telah mampu menyelenggarakan kegiatan di bulan Ramadhan ini denganmengadakan Bazar.

“Mudah mudahan ini bisa memberikan motivasi kepada anggota karang taruna di desa lain agar bisa meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.