Pustaka Malam Galang Donasi Peduli Gempa Cianjur

waktu baca 1 menit
Minggu, 27 Nov 2022 04:55 0 121 mondes

PATI – Mondes.co.id | Para kaula muda yang tergabung dalam komunitas Pustaka Malam Pati, menggelar aksi solidaritas dengan mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa bumi Cianjur, Minggu 27 November 2022.

Kaum milenial yang selalu aktif berkecimpung dalam kegiatan sosial itu, mengerahkan puluhan anggotanya untuk menggalang donasi di perempatan lampu merah GOR Pesantenan Pati.

Menurut Sherly lutfi, Koordinator Aksi, acara itu memang murni timbul dari rasa empati dan kepeduliannya sebagai masyarakat yang melihat tangisan warga Cianjur.

“Sistem rakyat bantu rakyat harus berjalan sebagaimana mestinya. Kami menangis melihat saudara kita yang ada di sana, maka dari itu kami bergerak,” ucapnya.

Selain menggalang donasi, Pustaka Malam Pati juga membagikan kopi gratis untuk masyarakat yang mau singgah di lapak mereka, itu menunjukan jikalau Pustaka Malam peduli kepada semua.

Sherly melanjutkan, dengan digelarnya penggalangan donasi ini nanti dana yang terkumpul akan sepenuhnya diberikan kepada korban gempa Cianjur.

Ia berterimakasih kepada relawan yang mau ikut berpartisipasi serta menyisihkan sedikit rizkinya untuk saudara-saudara di Cianjur.

Dirinya berharap, semoga kedepannya Cianjur akan segera pulih dan bangkit dari semua keterpurukan, semua korban diberikan kesabaran yang lebih untuk menghadapi semua ini.

“Saya berharap semoga Cianjur segera membaik dan pulih. Para korban diberikan ketabahan dan kesabaran yang tak terhingga,” pungkasnya. (Dy/Dr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *