Puskom Pati Siap Bersinergi Dengan Pemkab Pati Jaga Kondusifitas Pelaksanaan Pilkades

Pati-Mondes.co.id| Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar  serentak pada 10 April 2021, di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, diikuti 215 Desa. Hal ini mendapat perhatian salah satu komunitas yang tergabung di Puskom Pati.

Melalui Ketua Umum Puskom Pati Guno Agus Tiarso SE, dirinya mengajak segenap anggota Puskom Pati khususnya di wilayah Kabupaten Pati, agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pati, dan ormas atau komunitas lain dalam upaya mendukung menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan Pilkades.

“Kami menghimbau agar semua anggota Puskom Pati untuk bisa bersinergi membantu Pemerintah menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan Pilkades nanti,” tegas Guno saat dihubungi lewat telepon selulernya, pada Kamis (8/4/2021).

Lebih lanjut, Ketua Umum Puskom Pati, mengatakan, kepada seluruh anggota Puskom Pati yang saat ini berada di Kabupaten Pati, untuk ikut serta Memonitoring pelaksanaan Pilkades. Hal ini dirasa sangat perlu, terlebih pelaksanaan Pilkades dilaksanakan secara serentak.

“Mari kita sukseskan Pilkades ini dengan damai, aman, dan bebas money politik, hingga perjudian botoh agar kondusifitas selalu terjaga,” tandasnya.

Sementara, Dewan Penasehat Puskom Pati, Kolonel Sus Sumarno mengatakan, bagi para calon Kades untuk bisa menjaga Pati Bumi Mina Tani tercinta ini. Pihaknya berharap Cakades bisa mengkondisikan para pendukungnya agar tidak berbuat yang merugikan.

“Bagi calon kades harus siap menang dan siap kalah, yang terpenting bisa saling menciptakan suasana damai, jangan sampai ada permusuhan paska Pilkades,” terang Kolonel Sus Sumarno melalui pesan WhatsApp, (8/4).

Sumarno berharap, bagi Kades yang terpilih agar benar-benar melaksanakan Visi Misi sesuai yang di janjikan saat kampanye. Yang terpenting bisa membawa Desa lebih Maju dan Modern.

(DN/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.