Persiapan Jelang Latihan 16 Pemain dan 5 Official Persipa Laksanakan Swab

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Jun 2021 09:38 0 322 mondes

PATI-Mondes.co.id| Pemain Persipa (Persatuan Sepakbola Indonesia Pati) sebelum menggelar latihan rutin guna persiapan kompetisi di liga tiga harus dilakukan Swab. Ada16 pemain dan 5 official yang sudah mempersiapkan untuk berlatih.

Hal tersebut merupakan bagian dari rangkaian cara tim menejemen Persipa untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran pemain ditengah menggilanya wabah virus covid-19 yang kabarnya banyak menyerang warga Pati, Jawa Tengah.

“Sebelum Persipa mengadakan latihan rutin, dan pemain masuk mess, untuk pertama kalinya kita adakan swab terhadap semua pemain dan offical. Kita jaga prokes terus untuk kesehatan pemain, pelatih dan official lainya, karena hal tersebut wajib dan menaati anjuran pemerintah,” jelas Dian Manajer Persipa disela kegiatan. (Selasa, 29-06-2021)

Tak hanya itu, dengan kekompakan dan loyalitas pasukan pecinta Persipa yang akrab disebut Patifosi Laskar Saridin Kebo Landoh, Dian Dwi Budianto menambahkan, sebelum para pemain mengelar latian rutin, dirinya bersama para suporter militan Persipa juga telah menggelar kerja bakti mempersiapan lapangan,

“Ini dilakukan supaya para pemain nyaman ketika latian, kemarin kami bersama patifosi juga mengadakan kerja bakti membersihkan dan menata rumput lapangan Margorejo,” imbuhnya,

Dengan semangat kekompakan jajaran menejemen team pemain dan official, serta loyalitas Patifosi, diharapkan Persipa dapat mengarungi kompetisi Liga tiga yang sebentar lagi akan bergulir dengan mulus.

“Tetap semangat kekompakkan ini akan kami jaga, supaya persipa bisa berprestasi di liga tiga dan naik kasta,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Pati Kembali Laksanakan Sosialisasi Hukum Kepada Para Kades Se-Kecamatan Gembong

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini