Muscab DKC Garda Bangsa Klaten, Bambang Susanto: Pemuda sebagai Ujung tombak sebuah perjuangan

KLATEN – Mondes.co.id | Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda (DKC Garda) Kebangkitan Bangsa Klaten menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus memperkenalkan serta menyampaikan dukungan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024 mendatang. Acara tersebut diadakan di Griya Mbah Lurah Sendang Sinongko, Pokak, Ceper, Klaten.Jumat (01/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PKB Klaten H. Bambang Susanto, Sekjen DPC PKB Klaten Agus Marzuki, Pengurus DPN Garda Bangsa Bror Abdul Aziz,Pengurus DPW Garda Bangsa Bro Ahmad Tahriq serta para DPRD Kab Klaten juga hadir memeriahkan acara muscab tersebut .

Ketua DPC PKB Kabupaten Klaten, H Bambang Susanto saat dimintai konfirmasi menyebutkan pihaknya telah mempersiapkan Banom dan beberapa lembaga yang siap berkontribusi dalam pemenangan.

“Intinya kami semua menaruh harapan besar karena pemuda ini menjadi ujung tombak perjuangan dalam setiap langkah berjuang apapun jadi pemuda tentu akan memberikan arti untuk masa depan termasuk pada pemenangan PKB yang paling dekat tahun 2024,” ujar Bambang.

Pria yang menakhodai PKB Klaten menggantikan Ahmad Mutohar itu mengatakan persiapan Pemilu 2024 dengan melibatkan pemuda merupakan langkah tepat karena pemilih pemula atau kaum mileneal jumlah sangat besar mencapai 60 persen.

“Jika kita tidak bisa menarik pemuda maka akan ditinggalkan konstituen,” tandasnya.

Kemudian sekretaris DPC Kab.Klaten Agus Marjuki mengatakan bahwa Garda Bangsa sebagai ujung tombak Partai Kebangkitan Bangsa Yang beranggotakan pemuda diharapkan mampu memberikan pendidikan politik untuk generasi muda sehingga dapat meraup suara PKB yang signifikan di pemilu 2024.

“Garda bangsa harus mampu memberikan suara untuk menambah perolehan suara di 2024 karena pada pemuda sebagai ujung tombak Partai,” terangnya.

Sementara itu Ketua terpilih DKC Garda Bangsa Kab.Klaten Fuad Nashori mengatakan dirinya akan merangkul para pemuda untuk mencapai tujuan partai dengan menambah kan suara melalui pemuda yang tergabung dalam garda bangsa , menurutnya pemuda adalah ujung tombak untuk meraih suara di pemilu 2024 mendatang .

“Saya akan memeanfaat kan suara pemuda untuk memaksimalkan peran garda bangsa sebagai ujung tombak Partai,” pungkasnya.

(Tunggul/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.