PASANG IKLAN DISINI

Linduaji Jolo Sutro Serta Berbagai Ormas, dan LSM Sepakat Jaga Kamtibmas di Pati

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Agu 2021 12:42 0 456 mondes

PATI-Mondes.co.id| Undangan silaturahmi Kapolres Pati dengan beberapa ormas, dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama dan komitmen cinta damai dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kapubaten Pati mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Pati AKBP CHRISTIAN TOBING, S.I.K.,M.H., M.S.i mengajak semua ormas dan LSM perlu menjaga ketertiban di masyarakat. Hal ini untuk mewujudkan Keselamatan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta. Selain penandatanganan kesepakatan bersama, acara dilanjutkan dengan doa bersama. Turut hadir dalam acara yakni dari, Linduaji, GMBI, PP, Banser, Anshor, PSHT, serta Cempaka Putih.

“Mari kita semua menjaga bumi pati dengan kedamaian, saling menghargai, agar situasi tertib kondusif dan kita selalu berdoa semoga pandemi segera berakhir agar Pati tercinta tenang,” ungkap Kapolres. (13/8/2021).

Sementara Ketua Lindu Aji Jolo Sutro DPC Pati H. Ahmad Sulaim Habibi yang akrab di panggil Kaji Boim mengatakan, Doa bersama dan silaturahmi sangat bagus dalam menyikapi situasi cinta damai menjaga Kamtibmas.

“Kami siap bersinergi mendukung program Kapolres bersama sama dengan berbagai Ormas yang ada di kabupaten Pati guna jaga kamtibmas, agar Pati kondusif aman cinta damai, Saya mewakili teman-teman Lindu Aji Jolo sutro Pati,” kata Kaji Boim.

Kegiatan semacam ini perlu mendapat dukungan dari berbagai elemen, program Kapolres Pati perlu kita dukung. Hal ini guna mempererat dan menjaga hubungan antara Ormas, LSM, yang sudah terjalin cukup lama di Pati.

“Kegiatan yang diselenggarakan Kapolres Pati sungguh Luar biasa kami sepakat untuk mengemban amanah, tidak ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia khusus wilayah kabupaten Pati di rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Kaji Boim.

Baca Juga:  Antisipasi Mudik Lebaran, Polres Blora Bentuk Satgas Quick Response

Keberadaan Organisasi Lindu Aji Jolo Sutro di Kabupaten Pati menurut Kaji Boim, selain kontrol sosial kami juga salah satu anak bangsa yang memiliki tanggung jawab terhadap NKRI tercinta, hal ini atas dasar Pancasila.

“Kami keluarga besar Linduaji mengucapkan terimakasih sambutan baik pak Kapolres Pati, beserta jajarannya. Bagi kami ini adalah salah satu penghargaan dalam menjalin sinergitas antara Ormas, LSM dan TNI-POLRI,” ungkapnya.

Kaji Boim berharap kedepan dalam penyampaian pendapat dimuka umum tidak terdapat kejadian ataupun hal- hal yang tidak diinginkan, hal ini perlu dipertahankan untuk selalu bersinergi.

“Selalu jaga kondusifitas bersama, agar kita semua tenang,” tandas Kaji Boim.

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini