KPPRI Pendukung Presiden Joko Widodo Kini Membentuk Lembaga Bernama LPPRI

REMBANG-Mondes.co.id| Komunitas Pendukung Presiden Republik Indonesia (KPPRI) Joko Widodo yang berdiri dengan seduluran sejak tahun 2014 kini telah membentuk sebuah lembaga bernama Lembaga Pendukung Presiden Republik Indonesia (LPPRI) Joko Widodo.

Pembentukan lembaga dirapatkan oleh perwakilan pendukung di Pesangrahan Perhutani Jatirogo Tuban Jawa Timur, Minggu 25 s/d Senin 26 April 2021.

Komunitas Pendukung Presiden RI (KPPRI), yang tersebar di seluruh Indonesia, mereka adalah fans pendukung berat Presiden RI Joko Widodo. Temu sedulur pendukung presiden RI juga sering terjadi dan tersebar di seluruh Indonesia.

Oleh karena keberadaan mereka sendiri tidak banyak diketahui publik, maka demi menyambung pergerakan mendukung Presiden dan program-pragram Pemerintah akhirnya diputuskan dengan membentuk sebuah lembaga bernama LPPRI.

Inisiator KPPRI Sudarmanto.BSC, yang telah didaulat oleh perwakilan peserta KPPRI menjadi ketua umum LPPRI pusat secara aklamasi mengatakan, bahwa Organisasi LPPRI hanyalah organisasi masa pendukung Presiden RI, hanya memberikan fasilitas semampunya kepada para anggota.

“LPPRI itu dibentuk khusus dengan tujuan melaksanakan program kerja mendukung atau mensukseskan PERINTAH PRESIDEN RI Joko Widodo, program kerja kabinet Indonesia Maju jilid 2, maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 dan semua peraturan Kapolri, dan yang terakhir mensukseskan program kerja LPPRI Joko Widodo 2021-2025”, tegas Sudarmanto.

Dalam pertemuan itu, menghasilkan putusan membentuk Lembaga bernama LPPRI. Sedangkan Pengurus LPPRI terpilih selaku Ketua umum adalah Sudarmanto dari Rembang, Sekjen Bayu Pamungkas SH dari Pati, Bendahara Umum H. Sunadi dari Kudus. sedangkan LPPRI di daerah akan dibentuk di tiap kabupaten – kabupaten se- Indonesia secara bertahap.

(Handoko/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.