PASANG IKLAN DISINI

Kepala OPD dan ASN se-Kabupaten Pati Wajib Support Penjualan Tiket Lounching Persipa

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Jul 2022 02:38 0 305 mondes

PATI – Mondes.co.id | Lounching Persipa Pati 17 Juli 2022 mendatang di Stadion Joyo Kusumo Pati mendapat respon positif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

bawaslu trenggalek

Bupati Pati Haryanto langsung membuat surat edaran bagi seluruh Kepala OPD dan ASN se – Kabupaten Pati untuk bisa membantu dan mensupport Persipa Pati dengan membeli tiket lounching Parsipa. Surat edaran tersebut di terbitkan pada 13 Juli 2022.

Sebelumnya, PT Laskar Saridin Pati telah mengirimkan surat bantuan penjualan tiket, surat dikirim pada 10 Juli 2022 lalu.

Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto, mengatakan Surat Edaran Bupati Pati adalah bentuk respon positif. Dalam isinya Bupati telah memerintahkan kepada seluruh Kepala OPD dan ASN se- Kabupaten Pati untuk berpartisipasi membantu dan men-support penjualan tiket Lounching Persipa Pati.

“Dengan surat edaran yang di sampaikan oleh pak bupati, kami selaku general manager sangat berterima kasih sekali, ini sebagai bentuk rasa merawat dan bersinergi untuk persipa pati,” ungkap Dian. Kamis, (14/7/2022).

Dian menambahkan, Surat Edaran Bupati ini tentunya sangat membantu Persipa Pati dalam mengadakan Lounching yang mana saat ini Persipa Pati akan mempersiapkan menyambut Liga 2 Indonesia.

“Kami sangat berharap surat edaran ini bisa membantu penjualan tiket lounching persipa, karena persipa pati bukan milik satu golongan tapi milik semua warga pati yang harus di dukung dan di support,” ujarnya.

(Dn/Mondes)

Baca Juga:  Mahasiswa Dari Berbagai Organisasi Gelar Demo di Halaman Gedung DPRD Rembang

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini