PASANG IKLAN DISINI

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing Tancap Gas Temui Para Tokoh Agama

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Jul 2021 14:08 0 225 mondes

PATI-Mondes.co.id| Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Bumi Mina Tani, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK, MH.M.Si langsung tancap gas melakukan berbagai lawatan. Kapolres menemui beberapa tokoh agama dan masyarakat.

bawaslu trenggalek

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati telah bersilaturahmi 4 tokoh Agama yakni Ketua PCNU Kab. Pati KH. Yusuf Hasyim, alamat Ds. Pekalongan Kec. Winong Kab. Pati, KH. Muad Thohir, Pengasuh PONPES ATHOHIRIYAH Desa Kajen Kec. Margoyoso Kab. Pati, KH. Abdul Ghoffar Rozien (GUS Rozien), Ketua RMI PBNU dan Pengasuh Pondok Pesantren Maslakul Huda, Desa Kajen Kec. Margoyoso Pati dan GUS Itqonul Hakim, Ketua GP ANSOR Pati.

“Kami sebagai pejabat baru di Pati, kulo nuwun ke tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, kami juga mohon doa restu,” ungkap Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK, MH.M.Si, Rabu, (14/7/2021).

Dalam lawatan itu, Kapolres Pati memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan sekaligus membicarakan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum wilayahnya. Kapolres juga berharap doa dari para tokoh agama agar Kabupaten Pati selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

“Kami mengharap dan memohon kepada tokoh agama untuk sama – sama turut serta membantu memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif,” harap kapolres.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Baca Juga:  Kemiskinan Ekstrem Pati Sentuh Angka 2,34 Persen

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini