Tugas Baru Akan Diemban Eddy Susanto, Calon Kades Terpilih Desa Perdopo

PATI-Mondes.co.id| Perjuangan dalam kompetisi Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Pati, akhirnya sosok Eddy Susanto, S.Pd berhasil ungguli kandidat lain pada Pilkades Desa Perdopo Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Sabtu, (10/4/2021).

Dengan memperoleh suara 727 dirinya berhak untuk memimpin Desa Perdopo enam tahun kedepan periode 2021–2027 mendatang.

Eddy Susanto merupakan salah satu kandidat nomor urut 2 dalam kompetisi Pilkades Desa Perdopo Kecamatan Gunungwungkal. Dengan mendapatkan dukungan penuh pemuda milenial dan masyarakat. Sebelumnya, Eddy yang juga berprofesi sebagai jurnalis di media online Pati ini mengatakan bahwa dirinya ikut mencalonkan diri dengan niat ingin melihat desanya maju.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Perdopo yang telah mempercayai, sehingga mampu unggul dengan kandidat lain, semoga niat untuk memajukan Desa Perdopo bisa terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat,” ungkap Eddy.

Dirinya menambahkan, kemenangan ini merupakan tanggung jawab dan amanah untuk kemajuan dan kesejahteraan desa Perdopo.

Selain itu, sosok Eddy yang menggeluti dunia jurnalistik, juga dikenal aktif bergerak di berbagai organisasi kepemudaan, olahraga, sosial dan kemasyarakatan.

Hal ini dibuktikan, dirinya juga pernah menjadi Pengawas Pemilu, saat mengawal demokrasi di Kabupaten Pati. Kiprahnya tidak diragukan lagi sehingga kepercayaan para pemuda dan masyarakat kepada dirinya sangatlah tepat untuk memimpin desa Perdopo dalam enam tahun kedepan.

(Imam S/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.