Sinergitas Polres Pati Bersama Insan Pers Independen Pati (IPIP) Bagikan 1000 Takjil

PATI – Mondes.co.id | Polres Pati bersama puluhan wartawan yang tergabung di Insan Pers Independen Pati (IPIP) bagikan 1000 takjil. Kegiatan digelar di jalan Jendral Sudirman Kota Pati. pada Jumat, (22/4/2022) sore.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menuturkan, pembagian takjil jelang buka puasa bersama dengan IPIP merupakan bentuk sinergitas dalam membantu masyarakat disaat masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Takjil kita bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, diharapkan Ini bisa membantu masyarakat saat jelang buka puasa ramadhan,” tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan sosial bagi – bagi takjil di bulan Ramadhan merupakan bentuk dari kepedulian bersama antara Polres Pati dan Insan Pers Independen Pati. Diharapkan kedepan, sinergitas ini bisa terus dilakukan untuk kegiatan sosial dan menjadi rutinitas di setiap Ramadhan.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pati bersama wartawan yang tergabung di IPIP yang tentunya bisa bermanfaat buat masyarakat. Terlihat antusias masyarakat saat menerima takjil dengan senang hati,” imbuhnya.

Sementara Ketua IPIP Ari Saptono mengatakan, ini adalah bentuk sinergitas antara Polres Pati dengan para wartawan dari berbagai media yang tergabung di IPIP. Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan rekan – rekan di IPIP, sehingga  kegiatan sosial bisa terlaksana dengan lancar. Ini ditunjukan tanpa kenal lelah berbagi saat bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, bersama Polres Pati kita bisa berbagi takjil saat jelang buka puasa. Sebanyak 1000 takjil telah dibagikan, ini tentunya bisa sedikit membantu para pengguna jalan yang melintasi di depan Polres Pati,” terangnya.

Diharapkan para wartawan di IPIP terus menjaga kekompakan, persaudaraan dan silahturahmi. Meski sibuk dengan kegiatan sosial, namun tetap tidak menanggalkan tugas untuk selalu berkarya.

“Terimakasih pak Christian Tobing, yang telah turun ke jalan membagikan takjil secara langsung kepada pengguna jalan. Ini merupakan bentuk kepedulian bersama saat bulan Ramadhan,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.