Sebanyak 17 Desa di Pati dan Jepara Bakal Padam Listrik Pada 18 Januari 2022

PATI-Mondes.co.id| Sebanyak 17 desa di Pati utara dan beberapa desa di Jepara yang perbatasan dengan Kabupaten Pati bakal mengalami pemadaman listrik. Pasalnya, PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan, pada 18 Januari 2022 mendatang dan pemadaman dilakukan dari Pukul 12.00 Wib hingga Pukul 15.00 Wib.

Hal ini disampaikan PLN untuk semua pelanggan melalui surat pemberitahuan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) yang terdampak agar bisa disampaikan kepada pelanggan PLN UPL Juwana.

Surat pemberitahuan dari PT PLN (Persero) UPL Juwana, jauh hari telah diberikan. Hal ini dengan maksut sebagai sosialisasi kepada masyarakat jika akan ada pemadaman listrik. Isi surat tersebut diketahui dalam rangka pemeliharaan jaringan. Selain itu, ada bongkar pasang travo dan perambasan pohon dari jalan Desa Luwang hingga Desa Puncel dan sebagaian desa di Jepara.

Menurut Kepala Desa (Kades) Ngagel Suwardi, dirinya punya cara sendiri saat memberikan informasi ke warganya. Dengan memanfaatkan story whatsappnya, surat pemberitahuan itu dipampang sehingga banyak warga yang membacanya. Dirinya mengaku, Story whatsapp ini salah satu cara cepat dalam memberikan sosialisasi warganya. Sabtu, (15/1/2022).

“Memanfaatkan media sosial era sekarang dirasa penting, menurut saya ini lebih efisien dan masyarakat cepat mengetahui. Sebagai kepanjangan tangan dalam membantu pemerintah memberikan informasi apapun ke masyarakat, kami rasa sebagai Pemdes tentu wajib memyampaikan kepada warga masyarakat,” terang Suwardi saat diminta tanggapan story whatsapp melalui telepon seluler.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.