Sambut Hari Pers Nasional, Kantor PWI Pati Disambangi Dandim Bersama Kapolres


PATI-Mondes.co.id| Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.,M.I.Pol bersama Kapolres Pati AKBP. Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si. CPHR sambangi kantor
Sekretariat PWI Pati di kelurahan Pati Kidul Kecamatan Pati.

Kedatangan kedua pimpinan tertinggi TNI-POLRI di kabupaten Pati tersebut sangat mengejutkan para wartawan serta awak media yang sedang aktivitas di kantor sekretariat PWI yang lokasinya berdekatan dengan Makodim Pati. Pada Rabu, (09/02/2022).

Kedatangan kedua pejabat tersebut tidak lain dan tidak bukan karena terkait dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Dengan membawa nasi tempeng serta kue ulang tahun, Dandim bersama Kapolres Pati mengucapkan selamat memperingati hari pers nasional tahun 2022 yang disambut langsung oleh Moch Noor Efendi Ketua PWI Pati bersama wartawan serta awak media yang sedang aktivitas ditempat tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim bersama Kapolres juga menyerahkan cinderamata berupa 1 unit komputer dan 1 unit Play station 4 untuk operasional di kantor sekretariat PWI Pati.

Dandim berharap dengan momentum hari pers nasional tahun 2022 sinergitas TNI-POLRI bersama wartawan serta media yang ada di kabupaten Pati semakin terjalin erat.

“Kami mengucapkan selamat hari pers nasional tahun 2002, bertepatan momentum HPN tahun 2022 ini saya berharap rekan-rekan wartawan serta media bisa terus berkarya dengan menyajikan berita yang akurat serta mendidik untuk masyarakat demi kemajuan kabupaten Pati,” ungkap Dandim.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.