Raih Juara III Tingkat Nasional Atlit Tunggal Putra Tenis Bawa Harum Nama Pati dan SMPN 1 Tayu

PATI-Mondes.co.id| Michal Ihsan Wicaksana, Atlit Tenis Junior Pati usia 14 tahun asal SMPN 1 Tayu Pati meraih Juara III Tunggal Putra kelompok umur 16 tahun di Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Walikota Tegal Tahun 2021, yang digelar pada tanggal 7 – 13 November 2021 kemarin.

Kedatangan Michal disambut Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto disela Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pati, didampingi Mustamaji – Ketua KONI Kab. Pati dan pengurusnya, di Gedung Setwan DPRD Pati, Selasa, (16/112021).

“Sebagai Ketua PELTI Pati merasa bangga atas raihan dek michal yg bisa juara 3 di KU 16 padahal usianya baru 14 tahun dan berharap bisa tambah semangat untuk berlatih dan meraih kemenangan lagi untuk kedepannyadan pada kesempatan ini saya memberi tali asih untuk memotivasi atlit,semoga dapat memacu prestasi atlit2 tenis yg lain,” ujar Joni.

Ia berharap, semakin banyak atlit tenis di Pati ini. Agar kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan bisa go internasional.

“Semoga ke depannya semakin banyak atlit tenis dari Kabupaten Pati yang mau kerja keras, latihan keras dan berprestasi baik di daerah, nasional maupun internasional,” harap dia.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.