Polres Pati Bersama Yayasan Miftahul Huda Tayu Laksanakan Vaksinasi Masal

PATI-Mondes.co.id| Polres Pati bersama Yayasan Miftahul Huda Tayu melakukan vaksinasi masal kepada ratusan warga di lingkungan sekitar yayasan tersebut, Sabtu (9/10/2021). Tidak ada penolakan dari warga untuk divaksin yang menjadi ikhtiar (usaha) untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 itu.

Vaksinasi Masal Merdeka Candi yang digelar di Yayasan Miftahul Huda Tayu, mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat. Sejak pagi warga yang telah mendapat jatah vaksin antri sesuai dengan kartu undangan yang dibagikan kepada mereka.

Perwakilan Yayasan Miftahul Huda Tayu Gus Nadhib mengaku bersyukur bisa mengikuti vaksin sebagai ikhtiar untuk dijauhkan dari penyakit seperti halnya Covid-19.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak atas terlaksanakanya vaksinasi masal ini. Mulai dari Kapolres Pati, Kepala Puskesmas Tayu I, serta tim medis vaksinator,” katanya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi masal ini karena kerja keras tim medis sehingga target pelaksanaan kegiatan vaksinasi dapat tersebut bertambah untuk menjadikan kekebalan komunitas di masyarakat.

“Polri siap menyukseskan program pemerintah untuk memvaksin seluruh masyarakat di Pati,” jelas Kapolres.

Ada 450 target dalam kegiatan tersebut yang semuanya dapat tervaksin, serta tidak ada penolakan maupun adanya kejadian ikutan pasca imunissi (KIPI). Dan mereka yang sudah vaksin diberikan kartu atau sertifikat vaksin.

[HmsRes]

(As/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.