35 Personil dan 2 PNS di Jajaran Polres Pati Memasuki Masa Pensiun

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Christian Tobing Pimpin wisuda Purna Bhakti Polri dan PNS Polri Polres Pati periode 1 Februari 2021 – 1 Januari 2022. Bertempat di aula Sarja Arca Racana. Pada, Rabu (12/1/2022).

Hadir dalam giat Wisuda Purna Bhakti Polri dan PNS Polri Polres Pati Waka Polres Kompol Adi Nugroho para PJU Polres Pati, para Kapolsek Jajaran Polres Pati, ketua Bhayangkari dan pengurus cabang Pati, Ketua PP Polri cabang Pati AKBP Purn Petrus Suparyanto dan pengurus, serta para purnawirawan Polri dan PNS Polri.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih jajaran personel Polres yang telah melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab dibidang Opsnal dan pembinaan sehingga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Pati kondusif.

Dijelaskan Kapolres, wisuda Purna Bhakti Polres Pati periode 1 Februari 2021 – 1 Januari 2022 sebanyak 37 personel, terdiri dari 1 Pamen, 23 Pama, 11 Bintara dan 2 PNS, namun dalam kesempatan ini belum bisa hadir semua karena alasan kondisi tertentu .

“Saya selaku pribadi dan pimpinan memberikan penghargaan kepada senior yang telah wisuda Purna Bhakti yang merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri. Selanjutnya kami yang masih aktif melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan kepada negara yang kita cintai,” terang Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, personilnya dalam menjalani masa pensiun dapat menikmati dengan bahagia dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

“Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas setinggi tingginya oleh Allah SWT.
Kepada istri/suami para purnawirawan ucapan terima kasih, karena telah mendampingi Bhayangkaranya selama berdinas. Semoga senantiasa selalu memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan serta meridhoi kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.