Luaaarr Biasaa… Ribuan Patifosi Sambut Tim Kebanggaan Naik Kasta Liga 2

PATI – Mondes.co.id | Kedatangan tim Persipa Pati disambut ribuan pendukung. Hal ini setelah memastikan lolos ke Liga 2, penyambutan dilakukan setelah tim kebanggaannya yang baru saja tiba dari Sidoarjo. Pada, Minggu (13/3/2022), malam.

Dari pantauan media ini, ribuan supporter Persipa dengan Patifosinya menyambut dan mengarak bus yang ditumpangi tim kebanggannya. Hal ini dilakuian mulai dari perbatasan Pati-Rembang hingga Gedung wakil rakyat. Dengan membawa segala atribut atribut supporter, Patifosi mengumandangkan rasa bangga mereka pada tim kebangaannya.

Tepatnya di alun-alun Pati hingga jalan depan Gedung DPRD Pati. Tempat tersebut menjadi titik berpesta bagi para anggota Patifosi. Mereka bernyanyi, berjoget sambil mengibarkan bendera dan menyalakan flare.

Mereka menyambut dengan nyanyian dan yel-yel. Tak hanya itu, para suporter juga menyalakan flare mengiringi kedatangan tim kebanggaan di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Mereka datang dengan membawa kebanggaan, setelah berhasil memastikan tiket ke Liga 2 yang telah diimpikan berpuluh-puluh tahun lamanya.

Penantian 71 tahun, klub berjuluk Laskar Saridin Pati ini haus akan prestasi. Hasil ini, Persipa mendapat tiket Liga 2 dan kini menjadi prestasi yang tertinggi semenjak berdiri tahun 1951.

Sebelumnya, rombongan Tim Persipa Pati dijadwalkan tiba di Gedung Wakil Rakyat sekitar pukul 15.00 WIB untuk menghadiri acara penyambutan. Namun, lantaran ada kendala teknis, kedatangan mereka melebihi dari yang diperkirakan. Rombongan baru tiba sekitar pukul 19.20 WIB.

Persipa Pati menjadi salah satu klub yang berhasil merebut tiket ke Liga 2. Mereka menjadi runner-up Grup CC di bawah Putra Delta Sidoarjo di Babak 16 besar Liga 3 Nasional.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.