Petugas Penyekatan Terpaksa Putar Balikan 17 Kendaraan

PATI-Mondes.co.id| Operasi yustisi serta penyekatan jalan dalam pelaksanaan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Pati yang digelar oleh TNI-Polri serta instansi terkait di kabupaten Pati merupakan salah satu upaya menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Pengawasan akses keluar masuk kebupaten Pati dan Kudus yang notabene jalan nasional berada di kecamatan Margorejo merupakan salah satu pintu masuk menuju kabupaten Pati sehingga dirasa sangat perlu ditempatkan pos penyekatan antar kabupaten.

Selain menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan para petugas juga mengadakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke wilayah kabupaten Pati, dan hari ini tercatat sebanyak 85 kendaraan pribadi melalui pos penyekatan dan sebanyak 17 kendaraan diputar balik oleh petugas karena tidak memiliki kelengkapan surat kesehatan ataupun surat vaksinasi Covid-19. Jumat (20/08/2021).

“Dalam rangka perpanjangan PPKM Level 3 yang sampai dengan hari ini diberlakukan sehingga kami kembali mengadakan pemeriksaan kendaraan dari luar kota yang akan masuk ke kota Pati dengan persyaratan yang telah ditetapkan,”ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.