Gadis SMP di Pati Diduga Diculik & Dicabuli 4 Bulan Lamanya, Kondisinya Memprihatinkan

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Agu 2022 07:38 1 143 mondes

PATI – Mondes.co.id | Seorang bocah sekolah menengah pertama (SMP) berinisal N berusia 14 tahun di Kabupaten Pati, diduga menjadi korban pencabulan.

Saat ini, kondisi korban kritis dan tengah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Tidak hanya itu, kondisi korban juga dalam keadaan sedang hamil 4 bulan, mengalami depresi berat, gizi buruk, dan alat vital mengalami infeksi.

Sari yang tak lain ibu korban menceritakan, sebelum ditemukan anak gadisnya yang masih duduk di bangku SMP itu hilang dari rumah sejak awal Mei 2022 lalu.

“Setelah dilakukan pencarian, sepekan yang lalu ketemu di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti,” ujarnya, Kamis (4/8/2022).

Diduga aksi bejat tersebut dilakukan oleh seorang pria berinisial PH. Korban mengenal lelaki tak bermoral itu saat ketemu di daerah Kecamatan Juwana.

Sari mengungkapkan, selain diduga diculik, anaknya juga diduga diperkosa dan disekap selama 4 bulan oleh PH. Selama disekap korban mengalami pemerkosaan, penyiksaan fisik dan psikis termasuk tidak diberi makan.

Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto menyebutkan, kasus pencabulan anak dibawah umur sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pati.

Sementara, pelaku PH alias Banyak warga Alasdowo masih dalam pengejaran petugas, karena saat ditemukan, pelaku sedang tidak berada di rumah.

Ditambahkan, korban sangat butuh aksi cepat dari pihak terkait agar korban segera mendapatkan rehabilitasi medis dan psiko sosial agar nyawa korban beserta bayinya bisa diselamatkan. (Ed/Dr)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cahyo
    5 bulan  lalu

    Harus segera ditangani,tangkap sipelaku dan hukum yg seberat2nya

    Balas