Persipa di Grup T Babak 32 Besar, Dian : Lawan Kita Cukup Berat

PATI-Mondes.co.id| Persipa Pati lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional. Dilihat dari skema dan format pertandingan masih akan sama dengan yang berlaku di Babak 64 Besar sebelummya. PSSI menggunakan sistem gruping untuk mendapatkan 16 tim kontestan di babak berikutnya.

Kali ini, Persipa Pati masuk Grup T dalam babak 32 besar Liga 3 Nasional. Persipa Pati akan menghadapi tiga lawan berat untuk bisa merebut dua tiket ke babak 16 Besar Liga 3 Nasional.

Manajer Persipa Pati mengatakan, sebanyak 32 klub yang sudah dipastikan lolos dari Babak 64 Besar akan dibagi dalam 8 grup. Mulai dari grup Q hingga grup X, dengan setiap grup akan diisi empat klub. Persipa Pati sesuai dengan format yang ada, masuk ke Grup T.

“Dalam pertandingan selanjutnya, kita akan menghadapi lawan yang berat semua. Kita tergabung di grup T. Ini bisa kita lihat dari rekor main mereka sebelumnya,” ujar Dian Dwi Budianto, Senin (14/2/2022).

Berikut lawan-lawan Persipa di babak 32 besar Liga 3 Nasional:

  1. PS Palembang
    PS Palembang merupakan juara grub H. Mereka menyapu bersih tiga laga di babak 64 besar dengan kemenangan. Klub asal Palembang itu mampu melesatkan empat gol dan hanya kebobolan satu gol.
  2. PS Tanbu Putra atau Batulicin Putra 69 FC
    Klub asal Kabupaten Tanah Bumu (Tanbu) itu merupakan runner-up grup E. Batulicin Putra 69 FC menang dua kali dan sekali kalah saat menjalani babak 64 besar. Mereka mampu melesatkan 5 gol dan kebobolan tiga gol.
  3. Citeureup Raya FC
    Citeureup Raya FC merupakan runner-up Grup F. Mereka mampu meraih poin 4 saat menjalani babak 64 besar. Terdiri dari satu kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Klub asal Jawa Barat ini melesatkan enam gol dan kemasukan enam gol pula.

Pertandingan Grup T akan digelar mulai Kamis (17/2/2022) pekan ini. Semua pertandingan penyisihan Grup T Babak 32 Besar akan akan digelar Stadion Kebondalem, Kendal dan Stadion M Sarengat, Batang.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.