Komisi D DPRD Pati Pantau Vaksinasi Massal Karyawan Pabrik Kacang Garuda Food

PATI-Mondes.co.id| Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Suwarno, berharap semua pabrik yang ada di wilayahnya bisa memfasilitasi pekerjanya untuk memperoleh vaksin covid-19. Selasa (6/7/2021).

Hal tersebut di ungkapkannya saat menghadiri vaksinasi masal di PT. GarudaFood yang bekerjasama dengan Pangdam IV Diponegoro kepada tiga ribuan lebih karyawannya.

Menurutnya, ini bisa menjadi contoh kepada pihak lain agar mengajukan percepatan vaksinasi kepada karyawannya. Dirinya juga menjelaskan pentingnya vaksinasi ini kepada masyarakat, dimana wabah virus ini terus menyerang.

“Setelah mendapatkan suntikan vaksin, nantinya para karyawan diharapkan bisa ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi ini kepada masyarakat yang lain”, ungkapnya.

Sementara itu, Head of Manufacturing PT. GarudaFood Putra Putri Jaya Tbk, Awan Susilo mengatakan jika vaksinasi masal ini diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan Ketat, dan dengan target vaksinasi sebanyak 3.000 karyawan GarudaFood.

Dirinya juga menambahkan, bahwa GarudaFood telah memiliki kebijakan dan upaya pencegahan memutus rantai penyebaran covid-19, baik di lingkungan kantor, pabrik maupun distribusi, dengan secara rutin melukan tes surveillance antigen, pembagian vitamin, susu dan makanan tambahan kepada karyawan, serta mengkampanyekan 5M.

[HmsSekwan]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.