PASANG IKLAN DISINI

Miris, Sepuluh Pemuda Bawa Celurit Diamankan Saat Hendak Tawuran

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Des 2023 09:49 0 920 Vindi Agil

DIBEKUK: Puluhan pemuda berhasil diamankan jajaran keamanan, Minggu (03 Desember 2023).

 

Viral Video Kelompok Pemuda Bawa Celurit, Gerak Cepat Polresta Pati Amankan Sepuluh Pelaku

 

PATI- Mondes.co.id | Bersama tim Polda Jateng, tim Resmob Sat Reskrim Polresta Pati dan Polsek Tlogowungu pada Minggu (03/12/2023) berhasil meringkus sepuluh orang pelaku dari dua kelompok yang akan melakukan tawuran. Mirisnya, para pemuda ini membawa celurit yang videonya sempat viral di medsos.

 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Tlogowungu, Iptu Mujahid mengungkapkan, setelah dilakukan penyelidikan kelompok pemuda yang mengatasnamakan Pasukan Katak Beracun (PKB) dan kelompok B22P tersebut hendak melakukan tawuran.

 

“Kronologis kejadian berawal pada Jumat (01/12/2023, anggota dari kelompok B22P melalui medsos menantang berkelahi dengan kelompok PKB. Kemudian Sabtu dini hari, 30 orang dari kelompok PKB mendatangi lokasi yang ditentukan yaitu Desa Guwo Tlogowungu sambil membawa senjata tajam jenis celurit,” kata Iptu Mujahid.

 

Kapolsek Tlogowungu menuturkan, setelah dilakukan gelar perkara bersama Tim Resmob Sat Reskrim diidentifikasi video yang viral beredar tersebut, dengan membagi tugas.

 

“Setelah mengidentifikasi bersama Tim Resmob Sat Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 10 orang pelaku dari kelompok tersebut,” tandasnya.

 

Sepuluh orang pelaku beserta barang bukti 9 celurit diamankan di Satreskrim Polresta Pati untuk proses lebih lanjut.

 

Berdasarkan keterangan dari salah satu kelompok yang diamankan mengakui pernah melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam pada pengendara motor di Jalan Raya Pati-Gembong.

Baca Juga:  Kantongi Belasan Kilo Bahan Peledak, Dua Pemuda Diringkus

Editor: redaksi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini