PASANG IKLAN DISINI

Mantab!! Persaudaraan TKI Pati Korsel Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Desa Kropak

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Sep 2021 00:41 0 290 mondes

PATI-Mondes.co.id| Bentuk kepedulian dan perhatian bagi saudara yang tertimpa musibah di Indonesia, Persaudaraan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Pati Korsel menyalurkan bantuan kepada Sutrisno warga Rt 2 Rw 3 Desa Kropak, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati Jawa Tengah, yang mengalami musibah kebakaran rumah pada jumat malam lalu.

bawaslu trenggalek

Sebelumnya persaudaraan TKI Pati ini telah menyalurkan santunan terhadap anak yatim piatu beberapa hari lalu. Kali ini, bantuan yang disalurkan dari Persaudaraan TKI Pati Korsel sebesar lima juta rupiah beserta sebagian perabotan rumah tangga. Bantuan tersebut disalurkan melalui kordinator lapangan yakni Sabar Halim dan Wawan.

Bantuan kemanusiaan tersebut bertujuan agar mampu sedikit meringankan beban Sutrisno yang rumahnya mengalami musibah kebakaran. Hal itu sebagaimana yang telah diungkapkan oleh salah satu wakil ketua Persaudaraan TKI Pati korsel, Dwi Kristiawan.

“Iya, semoga dengan bantuan tersebut bermanfaat, dapat membantu meringankan beban saudara Sutrisno yang kehilangan rumah beserta isinya akibat kebakaran dan semoga banyak donatur yang membantu beliau,’’ imbuhnya. (11/9/2021).

Lebih lanjut, Dwi Kristiawan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman Persaudaraan TKI Pati Korsel yang telah berpartisipasi dalam progam penggalangan dana rutin setiap bulannya.

‘’Harapannya program ini tetap berlanjut disetiap bulannya, mengingat program ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara di Indonesia yang sedang tertimpa musibah,” tandasnya.

Sementara itu dari pihak penerima bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan dan mendoakan agar teman-teman Tki Pati Korsel selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mencari rezeqi.

Baca Juga:  Hujan Disalahkan, 10 Desa di Kecamatan Gabus Diterjang Banjir

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini