Kecelakaan Maut Avanza vs Truk Tangki di Jalan Pati-Kudus Empat Orang Meninggal

PATI-Mondes.co.id| Kecelakaan maut antara truk tanki dengan avanza terjadi di Jalan Pati-Kudus, tepatnya di Desa Kaliampo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada Jumat (2/4/2021).

Dari keterangan salah satu warga yang melihat, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Mobil Toyota Avanza W 1747 TX melaju dari arah Kudus ke Pati. Sementara truk tangki dengan nomor polisi L 9384 UJ melaju dari arah berlawanan.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi Avanza yang diduga hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

Naasnya, pada saat mobil banting setir kekanan, sopir diduga ambil haluan terlalu ke kanan. Sementara, dari arah berlawanan muncul truk tangki yang sudah dekat dan kecelakaan tak terhindarkan.

“Kalau saya melihat sepintas, mobil Avanza mau nyalip dari sisi kanan, namun ambil haluan nya jaluh hingga tertabrak truk tangki dari arah berlawanan. Namun ada juga yang bilang mobil avanza sempat tersenggol truk dari arah timur yang disalip baru akhirnya menabrak arah berlawanan. Secara pasti saya kurang tahu karena truk yang disrempet sudah tidak ada,” terang warga Desa Kaliampo yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat kecelakaan terjadi, kondisi jalan memang cukup ramai, bahkan saat kejadian di depan truk tangki juga ada kendaraan lain. Diduga pengemudi Avanza terlalu nekat menyalip hingga berakibat kecelakaan maut.

“Kalau saya lihat saat itu kondisi jalan sangat ramai, tapi entah kenapa pengemudi avanza masih saja neka menyalip,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun awak media, mobil Avanza yang di tumpangi lima penumpang. Empat dikabarkan meninggal dunia di tempat, satu kritis di larikan ke RS. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi unit Laka Polres Pati terkait kabar lima penumpang tersebut.

(AS/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.