Jajaran Satlantas Polres Pati Bagikan Ratusan Kantong Beras Kepada Warga Terdampak

PATI- Mondes.co.id | Jajaran Satlantas Polres Pati melaksanakan kegiatan bantuan sosial. Pemberian Bansos berupa beras menyasar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan, pada Minggu tanggal 06 Maret 2022, Pukul 08.00 s.d. 10.00 WIB.

Bertempat di sekitar Kelurahan Pati Lor, para personil Satlantas Polres Pati memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang dianggap terdampak lansung terhadap pandemi Covid-19.

“Kami memberikan bantuan sosial berupa beras ini menyasar kepada para Pengemudi Angkutan umum, Tukang parkir, Tukang sapu jalanan, Tukang becak, hingga Masyarakat kurang mampu lainnya,” terang IPDA Wahyu Hardiana yang memimpin kegiatan Bansos.

Dirinya menambahkan, sebanyak 130 bungkus kantong beras telah di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Para penerima bantuan ini di fokuskan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar terkendali, ucapan terima kasih dan doa dari para penerima bansos kepada keluarga besar Polres Pati juga terucap. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas,” ujar Wahyu menirukan ucapan penerima Bansos.

Dengan dasar Surat Telegram Rahasia Kapolda Jateng nomor : STR/144/lI/OPS.1.3./2022 tanggal 18 Februari 2022 tentang pelaksanaan Ops Keselamatan Lalu lintas Candi 2022 jajaran Polda Jateng. Serta Sprin Kapolres Pati Nomor : Sprin/374/lI/OPS.1.3./ 2022 tanggal 23 Februari 2022 tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2022 Polres Pati.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.