Cegah Gangguan Keamanan Dini, Lapas Kelas IIB Pati Deklarasikan Bebas Halinar

PATI-Mondes.co.id| Apel deklarasi komitmen bebas Halinar di Lapas kelas IIB Pati dalam mewujudkan Lapas Pati bebas Halinar (hp, pungli, narkoba) nampak akan terwujud. Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman Lapas Pati. (28/9/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dipimpin Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto, apel bersama ini diikuti seluruh jajaran pegawai Lapas Pati. Disela apel tersebut di isi dengan deklarasi bebas halinar sebagai komitmen Lapas Kelas IIB Pati guna deteksi dini gangguan keamanan.

“Deklarasi Halinar ini dilaksanakan sebagai upaya deteksi dini dalam mencegah dan meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas kelas IIb Pati,” ungkap Kalapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto.

Lanjut Febie menambahkan, dalam kegiatan apel deklarasi bebas halinar yang diikuti dengan penandatangan komitmen bersama bebas halinar oleh pejabat struktural lapas kelas IIB Pati. Acara tersebut disaksikan seluruh pegawai lapas kelas IIb Pati.

“Sebagai bentuk komitmen bersama, deklarasi halinar ini adalah wujud Lapas Pati dalam melaksanakan ketertiban dan kedisiplinan bagi warga binaan dalam menjalani masa hukuman guna meminimalisir gangguan keamanan,” jelasnya.

Dalam Kegiatan apel dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.