Bos Charlie Hospital Resmi Jadi Official Sponsor Persipa Pati

SEMARANG-Mondes.co.id| Managemen Persipa Pati terus berbenah dalam mempersiapkan Liga 3 di laga nasional. Saat ini, Persipa Pati mendapatkan official sponsorship dari pemilik RS Charlie Hospital, yakni H. Junianto.

Sosok sederhana H. Junianto memang tak asing lagi di dunia sepakbola. Bos Charlie Hospital yang juga mempunyai saham di PSIS Semarang, kini resmi menjadi Official Sponsorship Persipa Pati.

Manager Persipa Dian Dwi Budianto mengatakan, pemilik RS Charlie Hospital telah sepakat menjadi Official sponsor Persipa Pati dalam mengarungi Liga 3 Nasional. Hal ini disampaikan usai pertemuannya di RM Tenong Semarang. Pada Jumat,(07/1/2022) malam.

“Alhamdulillah, persipa mendapatkan sponsorship dari pak H. Junianto, pemilik Charlie Hospital. Malam ini, Kami melakukan seremoni tanda tangan kerjasama,” ungkap Dian.

Dalam acara kerjasama sponsoship, di hadiri Direktur Charlie Hospital M. Riza Setiawan dan H. Junianto, S.T., M.M. selaku Owner Charlie Hospital. Dian berharap perusahaan – perusahaan di Pati Bumi Mina Tani bisa memberikan kontribusi kepada Persipa Pati.

“Kami sangat berharap, semoga para pengusaha di Pati bisa membantu persipa dengan memberikan sponsorship. Mengingat persipa adalah indentitas kabupaten Pati,” harapnya.

(Hil/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.