Balon Panda Pink Tetap Eksis Hiasi Pembongkaran LI

PATI-Mondes.co.id| Pembongkaran bangunan bekas lokalisasi Lorog Indah (LI) terbesar di Kabupaten Pati berlangsung. Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri sudah bergerak sejak pukul 03.00 Wib. Pada, Kamis (03/2/2022).

Disaat pembongkaran berlangsung, banyak sekali ditemukan barang-barang yang dianggap bisa membuat petugas tertawa. Hal ini terlihat saat ditemukan balon berwarna pink berbentuk panda menghiasi sesi pembongkaran.

“Pemandangan ini yang membuat kita bisa tersenyum, disaat pembongkaran berlangsung ada salah satu tempat yang masih terhiasi balon panda pink. Balon ini sengaja di letakan di jalan seoalah tak mau digusur balon tersebut terlihat memberikan suasana berubah dan menjadi bahan candaan,” ungkap Putri ketika membuat story whatsAppnya dengan tulisan si balon tetep eksis.

Tak hanya Putri, beberapa petugas juga menemukan banyak barang yang masih ada di dalam bangunan tersebut. Yang lebih mencengangkan ada beberapa alat kontrasepsi juga masih ada saja ditemukan di LI.

“Banyak sekali barang yang belum di beresi pemilik. Ada saja yang kita temukan, dari meja kursi hingga kondom bergerigi bekas juga masih ada ditemukan petugas,” ucap salah satu petugas yang tak mau disebutkan namanya sambil tersenyum malu.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.