Antisipasi Kamtibmas, Satlantas Polres Pati Kawal Pengiriman Oksigen ke Sejumlah RS di Pati

PATI-Mondes.co.id| Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati melakukan pengawalan pengiriman oksigen medis PT Aneka Gas Industri Samator Kudus untuk RSUD Kayen, RS Mitra Bangsa – RSUD Suwondo Pati. (12/7/2021).

Pengawalan oksigen tersebut dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan kelancaran jalannya pengiriman oksigen yang akan digunakan untuk keperluan medis.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud komitmen Polres Pati untuk mendukung kegiatan percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah ketersediaan oksigen yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang dalam perawatan.

“Pengawalan kita lakukan, sehingga perjalanan oksigen berjalan aman dan lancar. Karena oksigen ini sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang sedang dalam perawatan dan jangan sampai ada keterlambatan,” terang dia.

Ditambahkannya, saat ini ketersediaan stok oksigen medis di rumah sakit terbilang minim setelah meningkatnya pasien Covid-19 beberapa pekan terakhir. Karenanya, untuk menjamin ketersediaan stok oksigen pihak kepolisian ikut mengawal pengirimannya.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.