PASANG IKLAN DISINI

Wujud Polri Presisi, Binmas Bersama Masyarakat Turun Jalan Bantu Zahra

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Mar 2021 00:22 0 313 mondes

REMBANG-Mondes.co.id | Beda tempat tentu berbeda cara dan bentuk pengabdian Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat. Salah satunya adalah Polri Presisi demikian perwujudan Polri Modern untuk mendapatkan tempat di hati rakyat di dalam kepemimpinan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigid.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polres Rembang dari Binmas Bripka Muji Sutrisna tepatnya berada di pertigaan lampu merah desa Pamotan kecamatan Pamotan kabupaten Rembang pada Rabu (03/03/2021), turun ke jalan dalam rangka penggalangan dana turut membantu Zahra Lailatul Khusna (7 th) yang sedang membutuhkan uluran dana untuk biaya pengobatan.

Adik Zahra Lailatul Khusna adalah putri Bapak Haris Suprianto (33 th) dan Ibu Lianah (33 th) asal Desa Pakis Rembang, jatuh dari sepeda tertimpa batu dan mengalami luka retak kepala dan saraf. Orang tua dalam kondisi yang sangat minim dan segera membutuhkan uluran dana.

Dengan speker mini (Toa) di tanganya,  tak henti- hentinya Muji Sutrisna anggota dari Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre ini menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati peraturan lalulintas termasuk berhenti di saat lampu merah menyala,  juga memberikan arahan agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu juga memberikan informasi  kepada masyarakat pengguna jalan, agar menyisihkan rejeki membantu biaya pengobatan Zahra Lailatul Khusna, oleh karena membutuhkan biaya tindakan medis sekitar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

“Kegiatan ini adalah wujud nyata pengabdian Polisi untuk masyarakat, dan bersama masyarakat agar punya kepedulian sosial, “open lan ngopeni” (saling membantu: red) di masa pandemi”, jelas Muji Sutrisna.

Baca Juga:  Kekeringan, Warga Mantingan Tengah Berbondong Penuhi Jeriken dengan Air Bersih

Para pengendara pengguna jalan merespon dengan memberikan uang seiklasnya yang dimasukkan kotak yang telah disediakan oleh para relawan, terkumpul dana sekitar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

(Aman/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini