Srikandi Linduaji Jolo Sutro Bagi-bagi Takjil di Depan Pasar Pragolo

PATI-Mondes.co.id| Ormas Lindu Aji Jolo Sutro DPC Pati bagikan 200 paket takjil, puluhan srikandi Lindu Aji ikut terlibat dalam kegiatan ini. Berada di depan pasar Pragola Pati tepat di Jalan raya Pati-Kudus bagi-bagi takjil dilaksanakan. Pada Minggu (25/4/2021) sore.

Ketua Srikandi Lindu Aji Jolo sutro, Sri Wahyu Muslikah A.A menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan. Dengan  cara berbagi Kepada sesama disaat jelang buka puasa tiba merupakan salah satu cara yang tepat  menggali pahala.

“Kami keluarga besar Srikandi Lindu Aji Jolo sutro Pati bagikan 200 bungkus takjil jelang berbuka, selain berbagi juga memberikan arahan kepada seluruh masyarakat agar selalu jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,” terang Ketua Srikandi.¬†

Kegiatan tersebut ini adalah bentuk kepedulian sambut bulan Ramadan yang penuh ampunan. Bersama puluhan Srikandi dan mendapat pengawalan dari Anggota Polsek Margorejo acara tersebut berjalan lancar. Hal ini sebagai bentuk sosial dan menunjukkan kekompakan sehingga terjalin kedekatan antara masyarakat dengan ormas Lindu Aji.

Salah satu anggota Polsek Margorejo, Bripka Dedi Surya turut menghimbau para anggota ormas Lindu Aji untuk tetap mematuhi Prokes, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Selain ikuti prokes kegiatan baik ini, Srikandi Lindu Aji jolo sutro Pati, juga patuh dengan meminta ijin secara tertulis kepada pihak kepolisian Polsek Margorejo, sehingga terjalin komunikasi baik, dan mampu menjaga kondusifitas guna menciptakan suasana aman dan nyaman seperti saat ini,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.