Sambut HUT ke-71 Polairud, Jajaran Polres Pati Laksanakan Tabur Bunga di Laut

PATI-Mondes.co.id| Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Korpolairud. Jajaran Polres Pati melaksanakan Tabur Bunga di Laut. Tepat di perairan Muara Juwana. Pada, Kamis (25/11/2021) Pukul 6.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang memimpin jalannya prosesi tabur bunga di laut bersama pejabat Polres Pati. Dengan menumpang dua unit kapal dan dua perahu karet yakni 1 kapal IX 1024 Sat Polairud Res Pati dan 1 Kapal IX 1016 BKO Ditpolairud Polda Jateng, serta 2 Perahu Karet Sat Polairud dan 1 Perahu Karet 03 TNI-AL.

“Kita bersama rombongan melaksanakan kegiatan melarung bunga dan tabur bunga dalam rangka menyambut HUT Polairud sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendahului kita,” ungkap Kapolres Pati AKBP Christian Tobing.

Kapolres mengatakan, selain melaksanakan Doa bersama rombongan pejabat jajaran Polrs Pati. Kapolres berharap Penghormatan kepada para pahlawan harus terus dilakukan guna mengenang jasa-jasanya.

“Tak hanya melarung dan tabur bunga, seluruh rombongan yang ikut dalam kegiatan ini agar terus mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan hingga mendahului kita semua,” terang Kapolres.

Kegiatan berakhir hingga Pukul 07.35 WIB. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif dengan menerapkan Protokol kesehatan Pengamanan melibatkan Sat Polairud, Sipropam, Satlantas Polres Pati.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.