PASANG IKLAN DISINI

Protokol Kesehatan Menjadi Prioritas Dalam Pelaksanaan Pilkades

waktu baca 1 menit
Minggu, 11 Apr 2021 01:46 0 199 mondes

PATI-Mondes.co.id| Bupati Haryanto bersama Forkopimda laksanakan pemantauan pelaksanaan Pilkades serentak salah satunya di Desa Wonorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (10/4/2021).

bawaslu trenggalek

Pelaksanaan Pilkades ini berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami akan memantau pelaksanaan Pilkades di beberapa titik, salah satunya di Wonorejo,” terang Bupati.

Bupati mengatakan, monitoring sebelum pelaksanaan sudah dilakukan 2 minggu lalu. Pihaknya selalu memantau perkembangan di semua desa yang akan melaksanakan Pilkades.

“Pemantauan ini di fokuskan di tempat yang dianggap rawan, ada beberapa desa yang masih di anggap rawan, sebelumnya monitoring sudah di lakukan 2 minggu lalu hingga pelaksanaan berlangsung,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, Pilkades di Desa Wonorejo, berjalan lancar, Bupati menambahkan, pentingnya menerapkan protokol kesehatan karena situasi pandemi masih berlangsung sehingga masyarakat harus patuhi aturan prokes.

Haryanto berharap, dengan adanya Pilkades serentak ini, diharapkan nantinya masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar diperlukan oleh rakyatnya.

Pelaksanaan pemantauan Pilkades serentak ini sendiri dimulai dari Desa Langse yang kemudian dilanjutkan ke Desa Sukoharjo, dan ke Desa Wonorejo.

“Kami juga selalu mengikuti pemantauan ini, bersama forkopimda dan pihak terkait, agar pelaksanaan Pilkades ini nantinya berjalan sesuai aturan dan tentunya kondusif,” sambungnya.

(Dony/Mondes)

Baca Juga:  Muak Kendeng Ditambang, Jalan Berlobang, Warga Sukolilo Gelar Aksi Spontan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini