Polda Jateng Gelar Opsnal Tahunan, Polres Pati Raih 6 Penghargaan dari Kapolda

PATI-Mondes.co.id| Polres Pati berhasil mendapatkan penghargaan dari Polda Jateng pada Gelar Opsnal akhir tahun 2021.
Sebagai komitmen mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Tidak main-main di akhir tahun Polres Pati capai prestasi luar biasa diantaranya Juara Umum Polres Terbaik se Jajaran Polda Jateng Bidang Opsnal tahun 2021, Juara 1 Ops Sikat Jaran Candi tahun 2021, Juara 2 Ops Zebra Candi 2021, Kabagops Terbaik peringkat 3 se-jajaran Polda Jateng tahun 2021, Penyelesaian Perkara terbaik peringkat 2 se-jajaran Polda Jateng tahun 2021 dan Bhabinkamtibmas terbaik se-jajaran Polda Jateng

Pelaksanaan kegiatan Gelar Opsnal Akhir Tahun 2021 Polda Jateng bertempat di Hotel Atria Kota Magelang. Selasa (07/12/2021).

Tentu, dibawah kepemimpinan Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi hal ini dinilai sejarah yang sangat membanggakan bagi Polres Pati dan menjadikan semangat bagi anggotanya.

Atas dedikasinya dalam menyelesaikan tugas Kepolisian dalam menindaklanjuti laporan kejadian, responsif, kecepatan dan ketepatan dalam pelaporan serta inovatif dalam pelayanan guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di Polda Jawa Tengah selama tahun 2021.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.St. M.K sebagai Polres Terbaik Se Polda Jateng pada saat Gelar Operasional Akhir Tahun Polda Jateng dan Jajaran dengan tema

“Optimalisasi Penanggulangan Pandemi Covid-19 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2021 Dan Tahun Baru Tahun 2022 Yang Presisi Guna Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polda Jateng-2021,” terang Kapolda.

Berkat dedikasi loyalitas dan kerja keras yang selama ini kita laksanakan bersama menghasilkan apresiasi dari Pimpinan Polda Jateng, sehingga Polres Pati mendapat penghargaan Terbaik Se-Polda Jateng.

“Saya bangga dengan Kasatwil jajaran semua karena telah bekerja dengan baik, tanamkan kepada Kasatwil agar selalu kerja kerja dan kerja,” ucap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Pelaksanaan Gelar Operasional Akhir Tahun bersama seluruh Kapolres Jajaran Polda Jateng dan didampingi masing-masing Kabag Ops, dan dihadiri langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.St.MK, Wakapolda Jateng Brigjend Pol Abiyoso Seno Aji S.I.K dan Pejabat Utama Polda Jateng serta Polres jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng menyampaikan terimakasih atas pembinaan, dukungan dan perhatian penuh dari Kapolres Pati kepada anggotanya untuk lebih maju dan berkembang responsif, cepat dan tepat dalam memberikan saran masukan bagi pimpinan dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di kewilayahan khususnya dan Polda Jateng pada umumnya.

Dengan tindakan yang responsif cepat dan tepat akan mampu meningkatkan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi covid19 saat ini.

Kapolres Pati yang ditemui sepulang dari Semarang, menyampaikan bahwa berkat kerja keras semua Jajaran Polres Pati khususnya Bagian Operasional yang telah bekerja secara responsif, cepat dan tepat dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam upaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan Polri Polda Jawa Tengah.

“Sebagai komitmen Polres Pati mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” tandasnya.

[HmsRes]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.