Persipa Juara di Final, Ketua PGN Pati Beri Pujian dan Ucapan Selamat


MAGELANG-Mondes.co.id| Kemenangan telak 5-0 Persipa Pati atas Persebi Boyolali dalam Laga Final Liga 3 Jateng yang di gelar di Stadion Moh Subroto Kabupaten Magelang, pada Pukul 14.00 Wib, Rabu (15/12/2021).

Keberhasilan Persipa kali ini mendapat pujian dari seluruh masyarakat Pati dan pecinta sepakbola, temasuk Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN) Pati Slamet Widodo.

Ucapan selamat dan sukses yang disampaikan Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN) dan juga Ketua DPK Lidik Krimsus Pati, atas pencapaian Persipa Pati yang sebentar lagi akan berlaga di tingkat nasional.

“Luar biasa, Persipa Pati mampu bungkam Persebi Boyolali dengan skor telak 5-0 di Laga Final Liga 3 Jateng. Dalam laga final ini, Persipa menunjukan permainan yang ciamik. Pencapaian ini perlu perjuangan, tak mudah mendapatkan juara dalam pertandingan melawan Persebi Boyolali,” tutur Slamet Widodo.

Pencapaian baik dan dicatat dalam sejarah sepakbola Pati. Hal ini tak lain adalah perjuangan Manager Persipa Dian Dwi Budiyanto. Seperti diketahui, walau minim anggaran Persipa Pati tetap menunjukan peforma terbaiknya di Liga 3 Jateng hingga menjadi juara.

“Ini adalah bukti nyata, betapa beratnya perjuangan manager persipa disaat liga 3 Jateng akan bergulir dengan anggaran yang minim. Bahkan harus merangkul banyak pihak dalam mencarikan dana untuk bisa berlaga. Saya dengar mau berangkat ke pekalongan saat itu hampir batal gara-gara tak ada dana untuk akomodasi,” ujar Slamet Widodo.

Dirinya berharap kedepan support untuk Persipa harus ada. Ini adalah awal baik Persipa Pati dalam melangkah dengan membawa nama harum Pati, dan menjadi kebanggaan orang Pati.

“Semoga kedepan bantuan untuk Persipa terus ada, baik dari BUMD maupun Swasta. Ini guna mendukung Persipa berlaga di kancah Nasional Liga 3 nanti,” harapnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.