Pengurus Cabang Fatayat NU Pati Adakan Audiensi Dengan Komisi D DPRD Guna Minta Restu

waktu baca 1 menit
Minggu, 22 Agu 2021 01:46 0 5 mondes

PATI-Mondes.co.id| Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Pati datangi kantor DPRD Kabupaten Pati. Perwakilan fatayat NU ini datang guna adakan rapat audiensi bersama Komisi D DPRD Kabupaten Pati. Sabtu (21/8/2021) pagi.

Audiensi yang bertempat di ruang rapat Komisi D ini, dalam rangka untuk meminta restu dan dukungan dari DPRD Kabupaten Pati, dimana Fatayat NU Kabupaten Pati telah ditunjuk oleh Fatayat pusat untuk mengikuti program advokasi terkait kesehatan masyarakat.

Ketua Fatayat NU Kabupaten Pati, Asmonah mengatakan, jika pada pelaksanaanya nanti, Fatayat NU telah menjalin kerjasama dengan “Akatiga” dalam rangka program perbaikan kesehatan tersebut.

“Akatiga” sendiri merupakan lembaga penelitian independen dan non profit dengan tiga fokus kegiatan, yakni penelitian sosial, monitoring dan evaluasi program-program pembangunan, serta rekomendasi kebijakan.

Lanjutnya, “Akatiga” adalah lembaga penelitian non-profit yang berdiri sejak tahun 1991, yang didirikan oleh sekelompok peneliti ilmu sosial Institut Teknologi Bandung and Institut Pertanian Bogor yang kala itu menjalankan riset kolaborasi tentang pembangunan pedesaan bersama peneliti dari Institute for Social Studies, The Hague.

[Sekwan]

(*/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *