Pembangunan Stadion Joyokusumo Akan Berlanjut di 2022


PATI-Mondes.co.id| Dimulai tahun 2020 Stadion Joyokusumo telah dilakukan pembangunan infrastruktur yaitu penggantian rumput lapangan sepakbola beserta sistem drainase dan dilanjutkan pada tahun 2021 dengan pembangunan venue atletik sintetis serta fasilitas penunjang stadion seperti perbaikan bench pemain, perbaikan tribun penonton serta papan skor digital.

Menurut Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati, Arief Wahyudi, ST, MM., proyek pembangunan infrastruktur Stadion Joyokusumo pada tahun 2022 akan dilanjutkan dengan pemasangan lampu penerangan stadion, pembangunan lintasan sepatu roda, arena skateboard dan gedung senam.

Untuk mendukung pengelolaan, pemanfaatan dan perawatan yang lebih optimal maka mulai tahun 2022 Kawasan Stadion Joyokusumo akan dikelola oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. Sedangkan untuk pembangunan sarpras fisik tetap melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati.

Pemerintah Daerah berharap Stadion Joyokusumo menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Pati sekaligus dapat menunjang pembinaan olahraga di Kabupaten Pati agar lebih maju dan berprestasi.

Diharapkan juga kedepannya seluruh masyarakat Pati merasa ikut memiliki fasilitas umum sehingga lebih peduli untuk ikut serta menjaga ketertiban dan merawat kebersihan serta segala fasilitas yang ada di Kawasan Stadion Joyokusumo.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.