Ormas Linduaji DPC Pati Kembali Laksanakan Bagi-bagi Takjil di Margoyoso

PATI-Mondes.co.id| Momen bulan suci Ramadhan, Ormas linduaji Jolosutro Korwil Utara kembali menunjukan kepedulian kepada pengendara jalan yang ada di depan Kantor Camat Margoyoso Kabupaten Pati, puluhan ormas DPC Linduaji Kabupaten Pati, Jawa Tengah, berbagi takjil. Pada, Jumat ( 30/4/2021).

Bersama pengurus Linduaji Jolosutro wilayah utara Kabupaten Pati, dengan semangat membagikan takjil kepada pengendara yang lewat di sekitar Kantor Camat Margoyoso yang langsung di pimpin oleh H. Ahmad Sualaiman Habibi atau lebih akrabnya dipanggil Kaji Boim selaku Ketua DPC Linduaji Jolosutro Kabupaten Pati.

“Kali ini ada 500 bungkus takjil kita bagikan, tujuan membagikan takjil kepada pengendara motor maupun mobil intinya membantu mereka di saat jelang buka puasa, karena masih dalam perjalanan walau hanya membantu sekedar membatalkan puasa saat magrib tiba,” kata Kaji Boim.

Lebih lanjut, Boim mengungkapkan, sebagai Ketua DPC ormas Linduaji Pati, dirinya merasa sangat bangga kepada anggotanya yang selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

“Aksi sosial ini bisa terlaksana karena kekompakan semua anggota, dengan mengikuti prokes dan ijin dari Polsek Margoyoso dan Koramil Margoyso bagi-bagi takjil bisa terlaksana,” ungkapnya.

Usai acara pembagian takjil kami lanjutkan buka puasa bersama anggota dan pengurus linduaji korwil utara di kantor DPC Linduaji Jolusutro Desa Kajen Margoyoso.

Sementara Ketua Korlab Ormas Linduaji Wilayah Pati Utara Donny Eko Setyo R menambahkan, maksud dan tujuan pembagian takjil ini tidak ada tendensi untuk pamer.

“kami sebagai keluarga besar ormas Linduaji ingin berbagi kepada seluruh masyarakat dan komunitas lain dan menunjukan untuk berbuat kebaikan kepada sesama,” tandas Dony.

(Hdr/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.