Mengintip Gelak Tawa Polres dan PWI Blora Songsong HUT ke-77 RI

BLORA – Mondes.co.id | Polres Blora mempunyai cara tersendiri untuk semakin memperkuat sinergitas dengan jurnalis di wilayah hukumnya.

Adalah dengan menggelar fun game (lomba) untuk menyongsong HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (di lapangan tenis Bhayangkara Polres Blora di Jalan Agil Kusumodiyo, Selasa (16/8/2022).

Para peserta tampakantusias mengikuti lomba hingga akhir acara. Adapun perlombaan yang diusung di antaranya tarik tambang, pukul air, makan krupuk, masukan pensil dalam botol, estafet balap karung, estafet lari bawa terong.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengatakan, lomba ini sifatnya fun game, bergembira ria bersama-sama untuk memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan RI.

“Jadi sifatnya lomba ini fun game untuk mempererat sinergi antara Polri dengan awak media. Mudah mudahan acara ini bisa memperkuat silahturahmi dan sinergitas polri dengan media, ” kata Kapolres, selasa (16/08/2022).

Lanjutnya, fun game ini bertajuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Sehingga tampak jelas semangat kebersamaan.

“Kita harus bersatu padu bersama pemulihan ekonomi.Di sisi lain tentu juga bangkit bersama untuk mewujudkan Indonesia tanggung, Indonesia tumbuh,” tuturnya.

Ketua PWI Kabupaten Blora, Heri Purnomo, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Blora ini.

“Semoga dengan olahraga ini bisa menambah semangat, dan sinergi media dan Polri terus bersinergi dengan baik,” ucapnya.

Dalam lomba ini, setidaknya diikuti, perwira polres, Polwan, hingga awak media di blora mereka sangat antusias ikut lomba hingga akhir dan bagi para pemenang sudah disiapkan hadiah dan piala oleh Kapolres Blora.

Bahkan pada saat lomba makan kerupuk, penonton dibuat tertawa lantaran para peserta yang menunjukkan tingkah lucu saat akan menggigit kerupuk, namun kerupuknya bergerak terus karena tertiup angin.

Salah satu peserta lomba dari perwakilan Wartawan Blora, Fera mengaku, senang dan semangat ikut lomba yang diselenggarakan Polres Blora.

“Seru, dan meriah semua berbaur menjadi satu dan nampak kompak juga dalam perlombaan beregu, ini tanda Polres Blora dengan media bersinergi dengan baik,” ungkap Fera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.