Komisi B DPRD Pati Lakukan Sidak ke PT. BPR dan BKK

PATI-Mondes.co.id| Komisi B DPRD Kabupaten Pati melakukan Fungsi Pengawasan ke Sejumlah PT. BPR dan BKK di Kabupaten Pati.

Menurut salah satu anggota, Narso mengatakan jika sidak kali ini, kita fokus di BKK, dan tadi ke PT. BPR BKK Pati (Perseroda) Cabang Kayen, untuk memantau kinerja BKK di masa pandemi covid-19 ini. Rabu, 19 Mei 2021.

Dalam sidak ini Komisi B ingin memastikan kondisi Perseroan Daerah (Perseroda) milik Pemkab Pati ini di masa pandemi covid-19, terutama di sektor ekonomi.

“Pemantauan ini, ya mulai dari tingkat capaian labanya sampai di bulan April, atau juga terkait dengan Non Performing Loan / NPL atau kredit macet sampai bulan April, dan ini kaitan dengan efek pandemi juga terhadap kondisi BKK,” terangnya.

Pihaknya juga menambahkan, jika sidak akan dilakukan secara bertahap, dan akan difokuskan pada BPR BKK. Sehingga dalam memastikan kondisi BUMN Milik Pemkab Pati ini dalam kondisi sehat.

“Kami berharap, meskipun pandemi covid-19 ini menimbulkan dampak pada sektor perekonomian, BKK di semua cabang dapat tetap sehat dan stabil,” tandasnya.

(*/Hms/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.