Kecelakaan Pick-up vs Honda Scoopy di Jaken Mengakibatkan Korban Patah Tulang Kaki

PATI-Mondes.co.id| Tabrakan lalu lintas terjadi di Jalan Jaken-Kuniran turut Desa Tamansari Kecamatan Jaken Pati tepatnya di utara gapura Tamansari sebelah Jo Gunung kafe Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Minggu, (30/5/202).

Hal ini mengakibatkan, satu orang diduga patah tulang pada kaki dan lecet terbuka pada muka korban dilarikan ke rumah sakit.

Laka tersebut melibatkan mobil Pickup Mitsubishi L300 dengan sepeda motor Honda Scoopy.

Kapolsek Jaken AKP Subadi mengatakan, kejadian itu berlangsung pada hari Minggu Tanggal 30 Mei 2021 sekitar pukul 16.30 WIB. Pada saat itu, kendaraan SPM honda Honda scopy melaju dari arah Utara menuju Selatan. Sementara mobil Pickup Mitsubishi L300 melaju dari arah yang berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, SPM Honda scoopy membelok ke Barat hendak masuk gang arah ke sawah karena posisi jalan yang menurun dengan marka jalan tidak terputus dan jarak antara SPM Scoopy dengan Mobil Mitsubishi L. 300 terlalu dekat dan keduanya kurang bisa menguasai laju kendaraan maka terjadi tabrakan.

“Terjadi kecelakaan pengendara SPM Honda Scoopy terjatuh sehingga mengakibatkan luka diduga patah tulang pada kaki dan lecet terbuka pada muka korban dilarikan ke rumah sakit Soewondo Pati,” ujarnya.

Kejadian kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Pati.

Kapolsek juga mengimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati. Apalagi pada saat kondisi jalan yang ramai.

“Hati-hati saat berkendara. Jaga keselamatan dan lengkapi semua surat-surat kendaraan,” pesannya.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.