Kapolres Pati dan Dandim 0718 Monitoring ke Gereja, Jamin Perayaan Paskah Aman

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. dan Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E. M.I.Pol melaksanakan monitoring ke beberapa gereja di Kabupaten Pati, Jum’at, 02 April 2021.

Jajaran TNI-Polri sebagai benteng NKRI dan pilar kamtibmas, tak tinggal diam, Polres Pati dan Kodim 0718 Pati menerjunkan puluhan personel untuk mengamanankan kegiatan peribadatan gereja di Kabupaten Pati mulai dari melaksanakan patroli skala besar hingga menempatkan personel pengamanan pada setiap gereja dengan senjata lengkap.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pati dan Dandim 0718 Pati menyempatkan untuk berdialog dengan beberapa pengurus gereja yang ada di Pati hal tersebut sebagai implementasi dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat nasrani yang melaksanakan peribadatan dalam perayaan paskah tahun 2021.

“Memberikan kenyamanan saat perayaan paskah bagi jemaat, merupakan kewajiban bagi aparat keamanan, puluhan personel siap amankan paskah 2021 dengan senjata lengkap,” tagasnya.

(HmsRes/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.